ragunan..

Awalnya agak ga rela buat ngelepas Nara pegi sama Omanya ke Ragunan, berhubung gue udah bayar buat ikut seminarnya Ibu Elly, jadi mau ga mau kudu dateng *ogah rugi* ga denk..emg pengen dapet ilmunya juga kok..tapi si Hqm ga sanggup, dia milih nemenin Nara ke Ragunan..kasian juga siy abis dr luar kota berhari2 ga ketemu, pas udah pulang mesti pisah lagi..yawes jadi hangus satu deh seat seminarnya..*gapapa deh daripada hangus dua2nya*😛

kalo dari cerita hqm n si Oma, ke Ragunan Caapppeeeeee..jalannya jauh..ga stroller friendly..dan binatangnya sedikit..mungkin hqm ekspetasinya ketinggian karena udah pernah ke Batu Secret Zoo, bayangannya Ragunan mirip itu..yang ternyata berbanding terbalik..kecewa berat dia..ktnya ga mau ke Ragunan lagi..hahaha..*segitunya*

ya mungkin aja siy ya perawatannya ga maksimal karena biaya masuknya juga murah banget..gimana mau melihara kalo dana buat meliharanya ga mencukupi..kasian juga liat binatang2nya ga kerawat dengan baik..semoga ke depannya ada perbaikan deh biar pengunjungnya nyaman dan binatangnya pun tentram..

BheBoth

2 thoughts on “ragunan..

    • ehm kt hqm n nyokap gue cape jalan, liat binatangnya sedikit..kandangnya gede tapi isinya dikit..jadi liatnya jg dr jauh..emg beda siy ama yg Batu Secret Zoo, klo di sana khan bisa liat dr deket..g ga ikutan siy kmrn..cuma dpt ceritanya aja..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s