Nostalgia Java Jazz..

dua tahun yang lalu, gue n hqm nonton Jason Mraz di JavaJazz Festival 2009 di JCC..waktu itu berhubung lagi hamil gede *seminggu kemudian lahiran*😛, gue memang dateng udah deket waktu untuk ntn Jason Mraz skitar jam 7an..memang ga niat nonton show2 yang laen siy..tapi namanya penasaran ya (ini pertama kali nonton JJF), abis Jason Mraz kelar, cari2 show laen yang kira2 keren..mau ntn RAN eh udah penuh banget..akhirnya nungguin Glenn Fredly tribute to Chrisye..bela2in antri udah kaya ular tangga panjangnya..dapet duduk di tangga atas pula..hiks..pas show mulai, lama2 kok garing ya buat gue, lagunya chrisye jadi ga seenak aslinya..entah kenapa..jadi masi setengah pertunjukan gue n hqm milih pulang..dah jam 10.30 malem juga dan saat itu di JCC penuh orang n penuh asap rokok..*dasar deh orang Indonesia, kaya orang kampung, di tempat berAC masih aja ngerokok*

nah tahun ini, dapet kesempatan nonton lagi..walopun cuma kebagian daily passnya..tapi lumayan juga itu kalo disuruh bayar juga gue ogah siy..500 ribuuu…huuuu..mendingan buat beli reksadana *cuih..gaya lo both*😛 dan senangnya tahun ini bisa bawa Nara..yeay! nostalgia deh qta..sejak tahun lalu JJF diadain di Kemayoran..so kemaren abis dari Asemka, qta makan siang di Mall Kelapa Gading, sorenya baru lanjut ke JJF *niat abiss*, cari parkirnya aja udah antri panjang, akhirnya dapet parkir di pintu 2..setelah tanya satpam mana pintu masuknya, si satpam cuma bilang “lurus aja bu ke sana”..kirain deket..eyaampuunnn..jauh bookkk..masuknya dari pintu utama..doenkkk..! mayan deh jalan 500 meter..masuknya pun antri lagi, dan setelah masuk ada tempat buat foto2..hihi..qta ikutan norak deh..dulu soalnya ga nyobain foto di tmp bginiannya..hehe..

abistu qta mau minta jadwal shownya..eh ternyata mereka ga nyediain gratis..alias kudu bayar 25 ribu..huhu..berhubung gue emak irit, jadinya ga mau beli deh..haha..so bermodalkan pengetahuan gue yang minim dan kePDan gue yang kelebihan..gue nyontek aja ke jadwal show yang orang laen pegang..berusaha ngintip nyari show yang gue pengen ntn *gue cuma inget ada Tribute to Elfa Secioria jam 8 mlm* tapi gue ga inget di hall apa..duh itu jadwal show tulisannya kecil2..mata gue ga bisa kebaca karena nyonteknya diem2..hehe..akhirnya gue udah muter2 nyari di hall A1-3 dan B1-2, nyerah deh mendingan gue nanya aja ama yg bawa jadwal..hihi..ternyata di hall D2..pas menuju ke sana, rame banget dan antrian juga dah panjang banget..huhu..kasian Nara dah keringetan..akhirnya qta ngalah deh..cari hall laen yang sepi aja..hhihi..akhirnya qta cuma memanfaatkan gratisan..masuk ke Gar*da Indonesia Lounge berbekal GFF card, bisa makan n minum sepuasnya..trus ke BN* Lounge juga bisa makan n nyemil sepuasnya sambil ntn show n ngadem..uhuy deh..

trus keliling2 liat stand2..nemu satu stand yang jual baju, sepatu n aksesoris karya desainer bandung..keren2 n nyeleneh gaya bajunya..sepatunya comfy tapi modelnya ga cucok di kaki gue..tas n kalung2nya lucu2..all item 100 ribu..hehe..ahamdulillah ga tergoda untuk beli..hehe..tapi keren deh konsepnya niy toko..abistu bingung mau liat apa lagi..gue n hqm juga dah cape..Nara siy masi ON ga mau pulang..hehe..sebenernya sodara gue Gail mau manggung di standnya Femina tapi jam 11 malem..huhuhu..keburu tepar klo nungguin dia..so we decided to went straight home..it was really a fun night..

BheBoth

3 thoughts on “Nostalgia Java Jazz..

  1. ooh..begitu yah ternyata suasana di dlm Java Jazz. Gw sering menangin tiketnya tp ga pernah sekalipun gw pake utk nonton. Walhasil, tiket2nya gw jual ke calo, temen, or kasi ke adek gw. Pengen siy sekali2 nonton *pengen tau doang* bukan pengen liat pertunjukkan musiknya, tp gw lbh excited pengen ke stand/booth promosinya *nyari merchandise/makan/minum gratisan or brg lucu2,hehe*
    but anyway, smenjak pindah ke kemayoran jd bikin ga tertarik utk nonton..jauuh..bo! Tp klo ke kemayoran demi PRJ, gw bela2in kesana itu mah, hehe *emak2doyanbelanja*
    Maybe someday, klo Boyz II Men “nyasar” ke JavaJAZZ, baru deh gw akan bela2in pergi ke JavaJAzz *fansejati*

Leave a Reply

