Turis Jepang..

Si “Turis Jepang” ini tak lain tak bukan adalah salah satu sahabat gue di kampus..dia lagi pulang ke Indo buat nyelesein S3nya..(iya, S3..ga salah baca kok😛 ), ketemuan pertama di PIM pagi2 sampe restonya pun lom pada buka..hihi..trus ketemuan kedua tadi malem pulang kerja di Pacific Place..Ada “Turis Jepang” pengen makan ramen..jauh2 ke Indo malah pengen makan ramen..katanya di Jepang ga halal..hihi..padahal yang kemaren dimakan juga ada menu porknya..entah gimana mereka masaknya ya..dipisah atau ga gue jg ga tau..mereka ga claim mereka “Halal” siy..*yaiyalaaahh* Untungnya gue dah makan dari rumah, dan gue sebenernya ga tertarik makan ramen, mana katanya pedes banget lagi..huhu..akhirnya dari Ramen itu, qta pindah tempat, pengen makan sushi (yang kayanya juga ga tau halal apa ga?), lumayan banget ada diskonan kartu kredit 50 %, makan berlima 180 ribuan..yeay!

Seru cerita2..girl’s talk banget lah..jadi inget dulu pas jaman kuliah, sukanya nongkrong di restoran berjam2 cuma buat ngobrol ampe pelayannya ngusir secara halus..hihii..well 7 perempuan dikumpulin jadi satu ya jadinya begtu deh..sayangnya kemaren pun ngumpul ga lengkap lagi..well at least si Turis Jepang dah absen ama sahabat2nya..We’ll see u again soon..!

BheBoth

5 thoughts on “Turis Jepang..

  1. aduuh..senengnya, bisa ngumpul2 sama temen2 cewek🙂
    emang enak ngumpul n ngobrol berjam2 sama temen2 cewek, ga tauk kenapa, ada ajaaaa yang diomongin. Emang perempuan tuh ga abis ya topiknya :p

    btw, temennya mbak Bhebhot si “turis Jepang” hebat banget ya, udah mo ambil S3, trs udah berkeluarga juga ckckckckck… canggih. Two Thumbs Up deh!

  2. Thanks Beb, jadi malu dibilang turis, secara g banyak ga ngerti bahasa gaul sekarang ya hihi, sebelum pesen g tanya kok halal atau ga dan mereka jawab yang g pesen itu halal, jadi ya sudahlah g pesen aja hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s