cerita akhir pekan..

Weekend kemaren pagi2 dah ke Mayestik buat nemenin sahabat beli kebaya seragam karena dia mau merit tahun ini..sebenernya janjianya berlima, tapi karena satu dan lain hal yang bisa cuma bertiga..yawes lanjuttttt..muter2 dari satu tumpukan kain ke tumpukan kain yang lain..dapet bahan kebayanya di toko pertama..tapi itu juga sempet bikin pusing karena bahannya kurang, untungnya mereka punya cabang yang di bekasi dan ada stok bahan yang sama di sana..jadi bahannya sorenya dianter ke mayestik..yeay!


mati gaya karena pusing milih kain akhirnya foto2..😛


untuk bawahannya dapet di toko ke 5 hehe..itupun mesti berkompromi dengan bahan yang lagi-lagi ga cukup..huhu..tapi akhirnya dapet solusinya dan pencarian bahan kebaya seragam berakhir di jam 2 siang..gue langsung menuju rumah karena udah ditunggu hqm yang mau ngajakin ke rumah ibunya..eh ga lupa dunks beli oleh2 dulu, sukses membungkus arum manis dan kue cubit..hehe..tapi berhubung jalanan macet banget dan gue mesti mampir ke toko kue buat beli Birthday Cake titipan nyokap, akhirnya nyampe rumah udah jam 4 sore..dan akhirnya diputuskan ke rumah ibunya hari minggu aja setelah acara kumpul2 keluarga selesai..sampai di rumah, sodara2 gue sebagian udah pada dateng, lagi pada ngobrol2 dan berenang..hari itu dihabiskan dengan makan dan makan dan makan dan ngobrol dan makan dan ngobrol..haha..ga abis2 deh..

Hari Minggu, pagi2 bangun trus ngajakin Nara berenang..trus mulai deh acara bdaynya..kali ini spesial karena Bokap-Nyokap, hqm n kakak ipar gue ngerayain barengan karena ultahnya emg deketan semua..trus ditambah ama Om gue dan tante gue yang diwakilin anaknya tuh (di foto paling belakang), seru juga udah pada tua2 masi dapet kado..hqm pun dapet kado dari Emak (nenek) gue..senangnyaaa..



    Happy Bday all..senangnya Nara ikutan buka kado

3 thoughts on “cerita akhir pekan..

  1. waah..selamat ya untuk sahabatnya mbak Bhebhot yang mo merit🙂 Semoga lancar semua2nya. Amin.
    Oiya, aku mo numpang promosi ya, kalo sahabatnya mbak Bhebhot butuh wedding band mau pakai piano, biola, gitar, banjo, kajon, jimbe, penyanyi, dll. Hubungi saya aja ya mbak di : 0815-868-51671 (dina), fb : dina aja, atau e-mail : dinamahdina@yahoo.com. Mudah2an bisa membantu.

    Terima kasih🙂

Leave a Reply

