enaaangg..aciikkkk..

tiap kali liat orang berenang pasti Nara ngomong gtu..”enangg..aciikkkk” alias berenang, asiiikkk..hihi..walopun Nara lebih seneng mainan bola-bola dibanding berenangnya..dan dia lom berani nyelupin kepalanya ke air..jadi kadang rambut atasnya ga basah kecuali gue guyur..hehe

Pengennya siy Nara mulai diajarin berenang yang serius..kaya’ keponakan gue yg sekarang umur 4 tahun udah bisa berenang sendiri tanpa pake pelampung karena diajarin berenang ama bapaknya setiap hari dari umur 16 bulan..mesti pelan2 ngajarinnya..karena Nara kalo gue pura2 lepas pegangan aja, dia dah mengkeret..trus pake bilang “atuutt”..khan jadi ga tega guenya..hehe..mudah2an deh nanti makin lama Nara makin berani n bisa berenang sendiri..🙂

BheBoth

2 thoughts on “enaaangg..aciikkkk..

  1. waduh..bapaknya keponakan loe itu telaten bgt. Mau gak ya-dia ngajarin kendra berenang scr intensif, hehehe..anyway SALUT gw!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s