Nara at her 22 months old..

Nara udah 22 bulan, makin cerewet, kosa-katanya makin banyak..
udah bisa berekspresi apalagi kalo makan..tiap makan, klo ditanya “enak?”, jawabnya “hmmm..enaakkk..”
kadang suka lebay, bilang enak tapi jadi “enuuuggg..” *untung bukan eneg* hehe
trus kalo liat sesuatu yang banyak, misalnya ada banyak bola komentarnya “waahhh..banyaakk” hihi..lucu banget..*emak narsis*

sekarang dah bisa lari2, tapi masi belom bisa melompat, masi suka ragu klo mau lompat dua kaki..
bisanya satu kaki, atau sambil pegangan hehe..
gue pengen juga beliin sepeda, tapi Nara lom bisa gowesnya siy..
sayang juga beli kalo lom bisa dipake..dan lom nemu sepeda yang sreg juga siy..nanti deh hunting dulu..

urusan makan siy masi sama aja lah ama bulan2 kemaren..
dibilang susah juga engga, karena dikasi makan apa juga mau..
tapi emang porsinya ga banyak dan kalo emang lagi ga mau, Nara keukeuh ga mau..
gue emang ga pernah maksa dia makan siy..biasanya klo dah ga mau, ya gue yang ngabisin makanannya..
nanti kalo dia laper dia juga minta makan kok..dan biasanya makannya banyak klo dah laper gitu..hehe

sebenernya gue lagi mikir gimana caranya ngasi Nara buah..
karena sejak umur 18 bulan dia ogah minum jus buah lagi..
disuruh makan buah potong juga ga mau..
biasanya gue kasi minum air jeruk aja..tapi itu juga ga sering2..
kemaren bikin cupcake apel juga salah satu cara buat ngasi buah ke Nara..
tapi dia makan cupcakenya cuma sedikit..jadi kynya asupan buah dia emang kurang siy..
PR deh buat gue gimana biar nara mau makan buah lagi..

makin gede, Nara makin gape deh maen iphone..padahal ga diajarin juga..
dia bisa mencet2 sendiri..hafal icon2 mainan dia yang mana aja..ckckck..
amazed deh liatnya..

semoga makin gede, makin sehat n bahagia selalu ya nak..lupyu my littleone..

BheBoth

10 thoughts on “Nara at her 22 months old..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s