Batu Night Spectacular is FUN..

Satu lagi tempat wisata di Batu yang perlu dikunjungi..Batu Night Spectacular ini buka dari pukul 15.00 sampai 23.00 (weekdays) dan 24.00 wib (weekends), HTMnya cuma 12.500 (weekends), murah yaaa??? eits..tapi jangan salah, di BNS ini banyak permainan-permainan yang mesti beli tiket lagi untuk mainnya..tapi murah juga kok, kisarannya 6.000-30.000 saja😛

di sini gue recommend Lampion Garden, karena beda aja, taman yang dipenuhi lampion2..di jakarta ga ada..hehe..kalo mainan2nya ya mirip2 lah ama yg di jakarta fair or dufan..jadi ga terlalu extited pengen maen (padahal emang udah tepar aja guenya hehe..)

di BNS ini juga ada Night Market, jadi kalo mau beli oleh2 khas Batu, baju2, batik, mainan2, semua serba ada lah di sini..murah2 jg..Nara dapet Batik 20 ribu saja..:-P

Di sini ada Food Court yang ada permainan lampu2 dan api2..jd ada atraksinya gtu..dan langit2nya bisa berubah warna..Cool..*norak*😛

This place is FUN..worth to visit..

BheBoth

7 thoughts on “Batu Night Spectacular is FUN..

  1. Pingback: Pulang Kampung.. | welcome to my words

    • wah kebetulan kmrn ga nginep di Batu..tapi mgkn bisa coba ke Pohon Inn yg ada di Jatim Park 2, atau di Club Bunga yg dekat dengan Jatim Park 1..atau bisa cari hotel di kota Malang..pasti banyak pilihan..untuk penyewaan mobil, saya ga bisa bantu niy..google aja ya..:-P

  2. gw udah kayak baca majalah info wisata niy. Lkp and detail. Ada jam buka-tutup, informasi harga dan recommended spotnya, hehe.. Klo gw pimred majalah, gw undang jd kontributor lo,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s