HERAN..?!?

heran seheran-herannya gue ama orang yang NIAT banget ngomentarin negatif hidup orang laen yang ga ada hubungannya ama dia..

kenapa gue bilang orang itu NIAT banget? karena komentar dengan ujung jari alias menulis entah di status FB, atau reply di Twitter atau komen di blog orang..

kalo qta berantem ama orang (face to face), bentak-bentak, caci maki..kadang itu ga pake mikir..udah pasti emosi menguasai semuanya..nah belakangan (biasanya) baru nyesel..

Nah kalo marah2 di status FB, twitter n blog orang laen..harusnya dalam proses penulisan itu ada jeda untuk berfikir khan? *ini klo otaknya dipake siy ya..*😛

karena dengan berfikir bisa sadar “eh ngapain ya gue nulis begini? sapa dia kok gue komentar aneh2 gini, hidup dia juga ga ngurusin gue, kenapa gue jadi ngurusin dia?” dan ga jadi deh nulis komentar aneh2 itu..

kalopun udah terlanjur nulis, pasti tetep harus neken tombol “ENTER” atau nge-click mouse di bagian “SEND” or “Reply”..nah itu juga ada jeda buat mikirnya toh..barang 1-2 detik..dan proses berpikir itu juga yang bisa menghindari perbuatan menyakiti orang laen dengan memberikan komentar2 negatif..

manusia itu dikasi otak ama Allah biar bisa mikir..jadi berhentilah jadi orang-orang yang mulut dan jari-jarinya JAHAT..THINK before u do something..balikin deh ke diri sendiri, kalo ada di posisi itu, emang enak kalo disakitin orang laen yang qta ga kenal???

BheBoth

2 thoughts on “HERAN..?!?

    • hehe yg dapet komen negatif mah selebblog seperti dirimu..hehe..yg komen positif aja masi jarang2 kok ti di sini..hehe..tulisan ini buat selebblog2 kya lo yg sering dapet komen negatif..gerah jg gue baca komen2 orang yg kurang kerjaan itu hehe.. thank u ya ti..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s