LEBAY..

Gue akuin gue emang suka lebay tentang hal-hal yang menyangkut keselamatan Nara..ini juga salah satu alasan gue yang ga mau ninggalin Nara berdua aja ama mbaknya yang pernah gue ceritain di sini..

Semata-mata bukan karena gue curiga ama mbaknya Nara..BUKAN..sama sekali bukan itu..tapi gue lebih mikir klo ada orang lain mau jahat ama Nara dan cuma ada si mbak yg jagain, apa si mbak mampu ngehandlenya?

salah satu contohnya yang baru kejadian minggu lalu, gue+hqm+Nara+mbak ke salah satu toko perlengkapan kamera di daerah gunung sahari..kebetulan Nara tidur di carseat jadi hqm turun duluan (karena khan emang dia yang punya kepentingan di toko itu), gue + Nara + mbak nunggu di mobil..

lumayan lama Nara bobo..gue + mbak sempet makan bakwan dulu di mobil..nah abistu gue kebelet pengen pipis..mulai bingung, mau ninggalin Nara cuma berdua si mbak buat ke toilet di toko kok ga berani..kepikiran kalo misalnya gue tinggal ke dalam toko, trus tiba-tiba ada orang jahat gedor2 pintu, ntar Nara gmn..atau mobilnya dibawa kabur orang..huhuhu ga berani ngebayanginnya..hal kaya’ gitu khan bisa kejadian dalam hitungan menit..jadilah gue tahan2 sampe akhirnya Nara bangun sekitar 45 menit setelahnya..:-P

Yes..I know..LEBAY..but that’s just me..

gue cuma mikir, kalo ternyata terjadi hal-hal yang buruk, apa bisa gue nyalahin mbaknya? apa bisa gue nyalahin satpam or tukang parkir di sana? yang bisa gue lakuin ya pasti nyalahin diri gue sendiri yang udah ninggalin anak gue ama orang laen..

makanya gue ga pernah mau ninggalin Nara cuma berdua ama mbaknya di keramaian..di mall pun Nara harus selalu keliatan, “ngilang” sedikit udah bikin panik..maklum deh soalnya jaman sekarang banyak orang jahat seliweran..yang modusnya pun udah aneh-aneh..gue cuma menghindari hal-hal buruk terjadi ama Nara..at least klo gue or hqm bareng Nara, yang tanggung jawab terhadap Nara ya gue or hqm..gue ga mau melimpahkan tanggung jawab itu ke orang laen..

tapi kadang gue cape juga LEBAY gini..hehe..kadang-kadang pengen juga santai dikit..tapi ga bisa..emang udah defaultnya begini kali ya kalo menyangkut keselamatan anak..ya disyukuri aja deh..jadi gue bisa lebih hati-hati kalo bertindak, karena gue harus mikir berkali-kali dulu sebelum gue ngelakuinnya..:-)

BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s