I’m surrounded by “angels”

Minggu, 7 nov 2010..
Nanny’s Pavilion
Pacific Place
celebrating SF 12 th anniversary..

kalo SF mau ketemuan itu ga afdol kalo ga pake ribet bin rempong..
mulai dari nentuin tanggal, nentuin tempat, nentuin mau makan dimana..itu bisa ganti berkali-kali..

maklum aja deh SF isinya cewe-cewe bawel semua..
jadi satu omong, satu lagi omong yg laen..kadang omongin satu hal lom kelar dah nyamber yang laen lagi..jadi ya ribet deh..

walopun yang bisa dateng cuma sebagian, 6 dari 11 orang anggotanya..tapi cukup seru dan menghibur..hehe..tahun ini sepakat mau tukeran kado kaya’ perayaan 2 thn yang lalu..kadonya mah yang murah meriah aja..cuma seseruan..dan dibungkus kertas koran biar ga ketauan dari siapanya..

beberapa hari sebelumnya, gue n venny mikirin nanti tukeran kadonya gimana..mau rebutan aja atau mau dikocok ky arisan gtu..atau gimana enaknya..dan gue pun mendapatkan ide brilliant *PD abesss* gue mau bikinin QUIZ SF..jadi setiap anggota SF yg dateng nyumbang pertanyaan, nah nanti pas pertanyaannya dibacain, siapa yg jawab paling cepet n benar itu bole milih kadonya duluan..dan ternyata quiz ini sukses bikin ketawa-ketawa..karena pertanyaan2nya nyerempet2 masalah mantan..haha..

trus abis tukeran kado, tiup lilin dan potong kue..hehe..sebenernya ada yang kelupaan kmrn..biasanya qta kalo ngerayain ultah SF itu ada sesi baca doa..nah kmrn dah seseruan jdnya malah lupa baca doanya..haha..*parah*

ga lupa foto-foto kalo udah ngumpul2 gini..untungnya ada bintang tamu yg tumben2an mau hadir n berbaik hati motoin qta dan ngebacain quiznya..makasiy ya..*u know who u are*😛

temenan ama SF udah 12 thn..udah tau sifat masing2..11 cewe dgn berbagai karakter..kaya’nya qta bisa awet temenan karena sifat qta semua ga ada yang sama dan ga ada yang sempurna karena toh qta memang bukan angels..:-P

ada yang sensi, ada yang cuek, ada yang galak, ada yang manja, ada yang suka ga enakan ama orang, ada yang suka ribet, ada yang santai kaya di pantai, ada yang (mantan) pacarnya banyak, ada yang (mantan) HTSannya banyak, ada yang (mantan) pacarnya lom pernah dikenalin, ada yang selera cowonya aneh2..hihihi..macem2 banget deh..

di sini emang lahan buat belajar..belajar bersimpati n berempati buat orang laen..belajar buat mengenal karakter orang dan diri sendiri..belajar buat saling mendukung apapun bentuknya..12 tahun belajar dan masi banyak tahun2 yang akan datang..semoga pertemanan ini langgeng ampe qta jadi nenek-nenek..:-P

BheBoth

One thought on “I’m surrounded by “angels”

  1. Pingback: Friendship Day.. | welcome to my words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s