Busy Weekend..

Sabtu kemaren jadwal gue padat banget..berangkat dari rumah jam 8.30 buat nganterin hqm ikut seminar di kemang village..harusnya gue yang ikut seminar itu, tapi berhubung gue mesti kontrol ke dokter gigi, jadilah hqm yg gantiin..*smooch* abis anter hqm, gue ke Ladokgi di daerah benhil..abis lepas jahitan bekas cabut gigi n disinar, akhirnya gue bisa makan lagi dengan nikmat..alhamdulillah..

Dari situ, lanjut ke jl. bangka buat ngedrop barang2 di mommiesdaily, dan langsung ke KMC buat imunisasi Nara (HepA + Varicela)..ya i know telat banget..but better late than never khan? hehe *pembenaran* alhamdulillah BBnya naek 500 gram..yeay! skrg dah 10.5 kg..tinggi badan ga diukur krn Nara dah nangis2..pas masuk ruangan dokter, Nara dah ga mau diem, dia inget kynya deh bulan lalu ke sini juga dan gue disuntik *mgkn gtu pikirnya Nara*, jd yg ada dia histeris..tp abis disuntik langsung diem hehe..

alhamdulillah perkembangan motorik halus, kasar, bahasa n social skillnya bagus kt dokternya..disuruh balik pas umur 2 tahun buat vaksin typoid..dan disuruh latihan melompat..Nara emg lom bisa lompat, dia baru bisa jalan mundur n muter2..hehe

abis dari KMC, qta ke Playparq @ kemang (ex Prefere72), gara2 gue dapet email dr mbak erika-nya LouLou jadi niat ke sana..soalnya tiket masuknya diskon 50% bo..jadi 40 ribu aja..hehe..dan g bisa sambil liat jepit2 LouLou yg lucu2 itu..

Nara seneng banget maen di sini..walopun dia takut maen di tempat yg banyak air2nya itu..tapi Nara seneng naek turun tangga, maen perosotan, pokoknya ga bisa diem..hehe..cuma emg hari itu rame banget..banyak anak kecil yang rusuh pula..jadinya gue serem Nara yang mungil itu di antara temen-temennya yang gede-gede plus rusuh..

di Playparq ini, ada cafenya juga..mayan makanannya banyak macemnya..dan banana splitnya enak..hehe..di bagian luar ada yg jual bakwan malang jg, tapi ga sempet nyobain siy..

Nah pas di bazaarnya, mayan nemu tempat bikin sofa anak lumayan murah..300 ribuan customised, dan bahannya dari batik2 cantik gtu..ada juga frame foto yg handmade..berbagai tas dan pouch2 cantik..trus nemu yang jual tas-tas simpel mayan murah cuma 50-70 ribu..dan ga lupa dunks mampir ke LouLou beli jepit buat Nara..:-P

Abis dari sini, masi ada 1 acara lagi, diundang ke ultahnya Azka-nya @ini_dhita partynya seru, makanannya enak2..walopun Nara takut ama Woody tp we had a great time..Nara n papa sempet foto ala Woody n Jessy..lucu banget..thanks for inviting us ya..

 

tapi sayangnya ga bisa lama2 di partynya, dari situ harus beli cheesecake di tebet dan langsung pulang karena udah ditunggu keluarga besar di rumah..Nara masuk mobil langsung tepar, bobo sampe rumah..tapi pas nyampe langsung seger lagi dah baru tidur jam 11 malem..Good Girl..

Busy but Fun Weekend..yeay!

BheBoth

11 thoughts on “Busy Weekend..

  1. Hello Dian…makasih yaa udah nitipin donasinya lewat kita..:). Btw, gue juga ke seminar di Kemang Village kemaren tuh dan ada live-tweetnya juga di Mommies Daily tapi belum dibikinin rekapnya sih di blog.

    • wow..ada hanzky mampir ke sini..*tersanjung* iya kmrn pas di jalan jg ngeliatin TLnya mommiesdaily terus kok..hehe..ditunggu ya rekapnya di blog MD..thx juga udah mau nyalurin buat bantu sodara2 korban bencana ya..:-)

    • hehe iya kmrn jg dibela2in krn gi diskon masuknya mayan jd 40 rb ajah..*emakirit* dan alhamdulillah cuaca cerah..ayo maen ke sana..seru..makasiy ya dah link blog gue..dirimu udah tak link khan ya? *wink*

    • iya khan ada tuh di tahapan milestonenya..umur sekian udah hrs bisa apa aja..mknya skrg gi dilatih melompat..klo g ajak lompat khan sambil bersuara “hap, hap”, eh Nara cuma ikutan hap hap aja tp ga lompat..hihi..:-P

  2. Pingback: Kuno??? | welcome to my words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s