Dilema emak-emak rempong..

hadeehh..gue jadi ribet suribet gini deh..gara-garanya hqm tu nanti pas Natal HARUS cuti bersama..jadi 1 minggu itu dia libur ampe Tahun Baru..nah gue jadi mikir, apa liburan aja ya? kasian juga si hqm libur seminggu kalo di rumah aja nungguin gue kerja..*alesan*

nah tapi khan tau sendiri ya kalo tiket pas musim liburan gtu mahal2..walopun gue dapet yg promo siy..murah tapi ga murah2 banget..n karena Nara masi tergolong infant, jadi ga bayar full khan..sebenernya ada dua pilihan, ke singapore atau yogyakarta..kenapa ke 2 tempat itu?

kalo ke Singapore semata2 karena penasaran ama Universal Studionya..dan di sana gue punya temen yang bisa ditebengin..(mudah2an mau orangnya..*kePDan*) jadi biaya hotel bisa dicut dan bisa buat beli tiket Universal..hehe..

kalo ke Yogyakarta semata2 karena gue ngidam ke kota itu..terakhir ke yogya itu pas fieldtrip kampus..udah hampir 7 thn yang lalu..dan di yogya banyak yang bisa diliat..gue penasaran juga ama Taman Pintar..pengen ajak Nara ke sana..

Tapi yang jadi dilema adalah kalo ke singapore pas Natal gtu udah bisa dipastikan antrian Universal bakal panjang banget..dan tiketnya pun masuk peak season..*emakirit* walopun biaya tiket pesawat n penginapan bisa diminimalkan..tapi kalo mesti beli tiket express di universal walaaahh tekooor jatohnya..huhuhu

Trus dilemanya kalo ke yogyakarta adalah walopun dapet tiket pesawatnya murah, tapi tanggal segitu pasti hotel2 ga ada yang murah..dan biasanya dikenain surcharge holiday season..dan bikin jadi out of budget..huuhuhu..

dilema..dilema..dilema..

*kalo udah bgini ujung2nya ga jadi liburan niy..* LOL

BheBoth

4 thoughts on “Dilema emak-emak rempong..

  1. Both,
    Kemarin waktu gw hanimun ke Yogya pas liburan natal dan tahun baru. Gak dikenain surcharge gede kok. Cuma nambah 50ribu/malam. Itu aja pas malam natal dan tahun baru nya ajah. Gak kayak Bali.
    Makanya gw milih hanimun ke Yogya daripada Bali….*waktu ntuuu*

    • hohoho..rumah mertua khan ya ndah? tp skrg dah mahal jg niy rumah mertua ratenya..mau pilih budget hotel laen, takut tertipu foto..mknya masi dilemaaa..tapi makasiy ya infonya..

Leave a Reply

