Hari Batik 2 Oktober..

 

Bangga khan Batik udah jadi “milik” Indonesia? tapi sebenernya bukan cuma batik yang bikin bangga jadi orang Indonesia..dan kebanggaan itu harus dipupuk sedini mungkin..

Gue sebenernya ga begitu sering beliin baju batik buat Nara..so far baru punya 2..emang ga nemu yg sreg di hati aja siy bukan karena ga suka batik..kebalikan malah gue cinta banget ama batik, sama ama gue cinta kebaya..mungkin karena gue ada keturunan Jawa jadi dari kecil taunya kalo pake Kebaya ya bawahannya Batik..udah gedean aja baru tau kain songket dan kain2 lainnya..:-P

Nah kemaren pas Hari Batik, pengen jalan2 bertiga ama Nara n Hqm..niat banget qta pake batik (biasanya qta pake batik cuma ke acara (semi) resmi aja), tapi buat hari itu pengecualian..

bongkar2 lah gue cari rok batik jaman gue masi gadis dulu *halah* dan ternyata muat..:-P Nara pun pake kemeja batik, walopun bukan beneran batik, tapi motifnya menyerupai batik khan? hehe *maksa*

 

Nara wearing “batik” at Plaza Senayan (02-10-10)

 


Nara wearing batik at my best friend’s wedding (01-05-10)

 

BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s