No PRT + No Babysitter = No Problem..

yup..bukan sulap bukan sihir..dan bukan sombong bukan belagu..tapi emang selama lebih dari seminggu ini ga ada pembantu n si mbak suster ga ada masalah yang berarti..

Semuanya dijalanin dengan santai dan senang hati..dan yang pasti KOMPROMI..alhamdulillah Hqm dan Nara kooperatif banget..kalo gue lagi beres2 rumah, hqm langsung ngajak maen Nara..jadi Nara ga ngeberantakin rumah lagi pas lagi gue beresin..hehe

Tapi terus terang, kalo liburan gini jadi boros, karena pasti gue maunya pegi mulu..jalan2 mulu..jadinya makan di luar mulu..belanja barang siy engga, tapi belanja makanan yang banyak..hehe..

Seminggu ini Nara juga makannya angot2an..kadang bisa banyak..kadang cuma masuk 2-3 suap aja..ya gue siy ga mau maksa Nara buat makan..jadi ya gue tunggu aja ampe dia laper, pasti nanti dia juga minta makan..hehe..

Dan satu kemajuan tahun ini adalah gue cuci piring selama ga ada pembantu, kalo tahun lalu hqm yang tugas cuci piring..tahun ini siy dia juga sebenernya..tapi lom sempet dia cuci dah gue cuci duluan..hehe..entah kenapa gue jadi rajin cuci piring walopun gue tetep ga suka pekerjaan rumah tangga yang satu itu..

Dan tahun ini gue rajin cuci baju tapi males nyetrika..haha..jadinya kalo mau pegi baru bajunya disetrika, kalo ga ya dilipet aja..apalagi baju rumah..ga ada yang disetrika..abis kering dilipet aja yang rapi..ga gtu keliatan kusut jadinya hehe..

Punya anak makin gede ternyata makin ga ribet..Nara dibawa kemana aja asik..dari dulu siy dia emang ga pernah rewel kalo diajak pegi..cuma sekarang lebih seru karena dia dah seneng jalan kemana2..jadi dia jg menikmati diajak jalan2..dan dia tahan banting banget..diajak pegi dari pagi ampe malem juga fine-fine aja..senangnya..

So I really enjoy “our time” for the past week..liburan udah mau berakhir..kembali ke rutinitas dan pekerjaan lagi..semua ada enak dan ga enaknya..disyukuri aja semua..alhamdulillah..

BheBoth

4 thoughts on “No PRT + No Babysitter = No Problem..

  1. Asik, Nara & hakim sangat pengertian ya both. Tapi kerasa juga sama gue klo PRT ga ada tuh sebenernya bisa fine2 aja koq kalo dibawa santai. Sama gue pun baju2 rumah ga disetrika, baju pergi doang tuh hihi makan ya kalo kepaksa & males masak, beli ajah. Tugas domestik kdg bagi 2 sm suami. pokonya jangan ngeribetin diri sendiri tar liburan malah jd stres 2x.cuma kalo punya bayi 7 bulan kaya gw sih kdg anaknya pengen digendong dan ga bisa diajak2 tidur kalo gw pengen leye2 & dia pgn maen hehe

    • hehe iya klo dibawa santai malah jd enak ga beban..gue malah jarang masak, kecuali buat Nara ya..klo buat gue n hqm mah justru gue demennya jajan hehehe..*padahal males*😛

  2. yeay..finally ktemu jg ma emak2 yg ga’ suka ma cuci piring *salaman, Mb :)* barusan jg nulis ttg mencuci piring di blog, ngepas bgt pas baca ini..i’m not alone anymore🙂 *le to the bay*

Leave a Reply

