we should live the life that we deserve..

pernah ga ngerasa pengen punya suatu barang yang mahal? (definisi mahal tiap orang beda-beda loh ya) yang buat ngebelinya mesti nabung bertahun-tahun *lebay*😛

kadang qta suka kebanyakan “pengen”..kaya’ gue beberapa bulan lalu pengen punya laptop sendiri, karena selama ini kalo di rumah ga bisa ngeblog..ngeblog selalu di kantor..curi-curi jam kerja *kaya’ sekarang ini* *oops* abis punya laptop (dibeliin hqm siy tepatnya), trus gue jadi pengen punya tas laptop..dan ga tanggung2 pengen tas laptopnya yang bagus, yang ga pasaran dan hasilnya tas laptop yang gue taksir itu mehong..(sampe skrg lom dibeli juga karena masi binun beli engga beli engga..hehe)

belom lagi kalo lagi kumat pengen tas camera..padahal camera juga cuma punya 1 khan..biasanya juga hqm yang bawa kalo qta pegi2..tapi gue kok pengen juga punya tas camera yang lucu-lucu gtu..kayanya keren kalo gue pake..*halah*

trus kalo urusan jalan-jalan..nah ini yang suka bikin gue ngayal setinggi langit..gue emang hobby jalan-jalan..pengen banget bisa liat dunia..udah kebayang pengen ke negara A, ke pulau B, ke laut C, ke kota D..tapi kalo diitung-itung itu bisa ngabisin duit buanyaaaakk..huhuhu..mesti nabung bertahun-tahun dulu buat jalan-jalan..jadi seringnya siy khayalan gue buat jalan-jalan itu berakhir hanya khayalan..mudah-mudahan aja someday bisa terealisasi..*amin*

Nah gue jadi mikir, am I living the life that I deserve? gaji cuma seuprit kok pengen tas laptop n tas camera mahal..setahun cuma dapet 13 x gaji aja kok pake ngayal pengen jalan-jalan keliling dunia..duitnya darimana both??? so i need to take a deep breath n say i dont deserve this kind of life (yet)..maybe next year, maybe in 5 years, 10 years..I dont know..but surely not NOW..

Masih banyak yang harus “diberesin”, pelan-pelan mesti “noto awak”, gue ga mau nanti udah tua malah susah..mendingan gue bersusah-susah sekarang biar nanti bisa hidup tenang..gue ga mau nanti gue dah tua nyusahin anak atau sodara n keluarga yang laen..mesti pelan-pelan merubah mindset gue yang kebanyakan “pengen”..dan yang pasti harus banyak-banyak bersyukur..hidup ini kalo ga bersyukur ga akan ada cukupnya..pasti berasa kuraaanggg mulu..:-P

let’s start living the life that we deserve..semangaaatt!

BheBoth

6 thoughts on “we should live the life that we deserve..

  1. suka banget sama postingan ini…. bikin mata gw terbuka. apalagi bagian “gue ga mau nanti gue dah tua nyusahin anak atau sodara n keluarga yang laen”. TOP!
    thank you, both, buat postingannya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s