Arabian Night at La Piazza..

Hari selasa kemaren pas tanggal 17 agustus, Ibu khan ultah..nah qta rencananya mau makan bareng..tapi berhubung gue ada acara lomba 17an dulu, jadinya nyusul ke La Piazza..

jadi di area La Piazza ini dibikin sedemikian rupa ala arabian night, ada tenda-tenda makanan berderet-deret..dengan berbagai macam makanan yang terkenal di jakarta..dari mulai domba afrika, nasi goreng kambing kebon sirih, bebek kaleyo, gado-gadi bu aam, mie ayam, sop buah, martabak n roti cane, klapertaart, nasi kucing sambel gledek, macem-macem deh..

harganya siy variatif banget, tapi menurut gue agak mahal ya..mungkin kalo beli makanan yang sama di luar, harganya ga nyampe semahal itu..contohnya domba afrika + nasi dihargain 30 ribu..nasi kucing sambel gledek 8 ribu, sop buah 12 ribu, mie ayam 12 rb..hehe..mayan ya..


tapi emang seru makan di sini, semua tumplek jadi satu, area makannya outdoor, pelayannya pake baju ala arab gtu..dan ada atraksi-atraksi kaya’ sulap dan performance penyanyi-penyanyi lagu Arab..hehe..

Ini sesuatu yang beda aja, mungkin klo foodcourt di jakarta banyak, tapi yang suasananya seperti ini cuma di La Piazza ini..buka dari tanggal 13-29 Agustus dan mulai jam 4 sore..

kalo ke sini, siapin duit yang banyak, karena harus bayar cash..dan di sini sistemnya pake voucher, jd beli voucher dulu di kasir baru bisa beli makanan di tenda2 itu..kalo yang bawa bayi mgkn agak ribet karena ga ada baby chair, kmrn siy Nara makan sambil digendong aja..atau dia berdiri di kursi..hehe..pengen siy balik lagi ke sini, nyobain makanan yang lom dicoba..semoga kesampean..:-)

BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s