Arisan SF..

ini sahabat-sahabat gue dari jaman gue SMP..yup..es em pe..masi awet temenan ampe skrg..nah krn skrg dah banyak yg berkeluarga, jadi makin jarang ketemu..makanya dibuat Arisan..udah jalan kira-kira ampir 2 thn..

Arisannya sengaja dipas-pasin ama yang ultah..biasanya tiap bulan ada yang ultah..jadi biar yang ultah aja yang nraktir..hehe..bulan ini giliran Adit yang ultah..qta ditraktir di restoran Dapur Kuring di daerah Slipi..restonya agak unik karena mereka bikin konsep saung n outdoornya di lantai 2..jadi di lantai 1 restoran biasa n ada jg yg lesehan..nah di lantai 2 ada 4 saung dan kolam ikan yang mengelilingi..trus ada kaya’ pendopo panjang yang isinya meja makan + kursi2..

Seru aja liatnya..di tengah kota ada restoran kaya’ gini..walopun kemaren qta makannya di lantai 1 di bagian lesehan..tapi gue sempet foto-foto sebentar di bagian saung-saungnya..Nara seneng bgt liat ikan-ikannya..dan seneng naek turun tangga..*gaya lah udah bisa jalan skrg maunya jalaaaann mulu* hihi

Makanannya enak-enak..harganya ga tau krn dibayarin..es kelapanya gelasnya Jumbo..puas lah minumnya..hehe..kemaren yang enak itu menunya cumi bakar, kangkung tauco, gurame goreng, udang asem manis, ikan kue bakar..semuanya enak lah..*apalagi gratisan*😛

Nah arisan kemaren gue yang menang *yey!*, berhubung semua yang pada dateng udah pernah dapet arisan semua, jadi tanpa dikocok, duit arisannya langsung diserahkan ke gue..haha..senangnya..rejeki Ramadhan kynya niy ya..:-)

Btw sebenernya anggota SF ini ada 11 orang, tapi yg domisilinya di jakarta cuma 9..dan dari yang 9 itu, ada 2 yang agak susah untuk diganggu jadwalnya..1 lagi kuliah spesialis kedokteran, yang 1 lagi sibuk ngurusin anaknya yang lagi terapi..jadi harap maklum saja..yang penting khan Friends Forever toh..biar jauh tapi tetep deket di hati..:-P

BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s