Monoarfa Big Family event..

Tiap bulan keluarga besar nyokap gue ngadain kumpul2..biasanya ngumpulnya di rumah gue..tapi bulan ini diadain di Bogor, karena mau sekalian nyekar ke makam Opa gue..Nah karena di Bogor, gue mesti hunting restoran mana yang kira-kira bisa menampung kurang lebih 40 orang dan tetep nyaman buat anak-anak..karena gue dah jarang banget ke Bogor, jadi udah ga up to date..hehe

Setelah nanya temen-temen gue yang emg orang Bogor..dapet beberapa rekomendasi..dan terpilih lah restoran Jala-jala Seafood & Crab..entah kenapa feeling gue restoran ini bisa memadai buat keluarga gue..dan ternyata my feeling’s right..

Ruangannya cukup besar, walopun agak panas karena tidak berAC, hanya ada beberapa kipas angin dan kemaren itu Bogor juga gi terik banget..tapi tempatnya nyaman..karena gue dah booking, jadi disediain 1 space besar khusus di dekat tempat bermain anak (perosotan dan kolam bola), jadi gampang klo mau sambil ngawasin anak-anak yang sibuk main..



Pertama dateng qta disuguhin welcome drink Orange Juice yang dingin n asem..tapi seger banget..pas buat mendinginkan kepala dan tenggorokan di cuaca yang terik kemaren itu..Makanan yang dipesen kemaren ada Gurame Kukus, Udang Kupas Mayonaise, Cumi Goreng, Ayam Kung Pao, Sapi Lada Hitam, Sapo Tahu, Nasi Goreng Ayam, Kepiting dan Seafood..Minumannya Es Jeruk Kelapa, Es Kelapa, Aneka Jus..Semua makanan n minumannya enaaaakkk..dan porsinya besar..mantabb sekali! Pulang dari Jala-jala perut kekenyangan..dan itu pun banyak makanan yang dibawa pulang, karena saking besarnya porsinya..lumayan buat makan malem..hehe..

Abis makan-makan qta kumpul di rumah Emak (nenek, red) gue di daerah Cimanggu..Udah mulai sore udara mulai mendung dan turun hujan..gilaa enak banget..dah lama ga ngerasain hujan di Bogor.. Ada yang sibuk maen komputer, nonton DVD, ada yang ngegosip, anak-anak kecil sibuk maen n ketawa-ketawa, ada yang tidur, ada yang heboh pengen beli sepeda, ada yang makan melulu hehe..semua tumplek di rumah yang dari tahun ke tahun berasa makin sempit karena orangnya makin banyak..hehe..

Senang banget bisa kumpul-kumpul lagi..dan kali ini lebih special karena ngumpulnya di Bogor..nanti qta kumpul lagi pas lebaran deh..jadi kemaren sekalian maap-maapan buat menyambut puasa..semoga bisa ngejalanin puasa dengan lancar ya..

BheBoth

2 thoughts on “Monoarfa Big Family event..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s