And she’s walking now..

better late than never they say..yup Nara termasuk yang telat jalan..di umurnya yang udah 16 bulan dia baru bisa jalan sendiri..gue rasa dia cuma kurang PD aja siy..kalo merambat siy udah bisa lama, tapi klo ga nemu pegangan dia kembali merangkak..hehe

tepatnya tanggal 6 agustus 2010 Nara mulai mau jalan agak jauh sendiri..biasanya cuma 2-3 langkah dan itu harus ada orang di depan dia buat menyemangatin hehe..sekarang dia dah sibuk jalan2 di rumah..ambil bola..bawa2 gelas..walopun kadang masi suka manja minta ditemenin..jadi dia ajak qta (gue, papa, oma atau mbaknya), tangannya menjulur minta disambut..padahal klo jalan juga pegangannya ala kadarnya hehe..

makin lama makin pinter jalannya..makin jauh..makin bisa nyeimbangin badannya..senangnyaaa..jadi gue terbebas dari tatapan2 aneh manusia2 yang pertanyaan “anaknya dah bisa jalan lom?” selalu gue jawab “belom” hehe..Yes! I’m proud to say she’s walking now..:-)

BheBoth

8 thoughts on “And she’s walking now..

    • hehe..iya g jg selalu blg bgtu untuk menenangkan hati..tapi pas ke DSA n gue check di tabel Denver emg telat siy bu..hehe..gapapa deh yg penting skrg dah bisa..thank u yaa..

Leave a Reply

