We should do this more often..

Minggu lalu gue, hqm n Nara jalan-jalan bertiga aja..hal ini udah jarang qta lakuin..entah kenapa udah beberapa bulan belakangan setiap pergi pasti mbaknya Nara diajak..padahal dulu waktu awal-awal pake babysitter jarang gue bawa..dan pas kemaren pergi bertiga itu, ada rasa nyaman..and I prefer like this..

dari Nara lahir gue emang ngurus dia sendiri, nyokap gue or mertua gue ampe detik ini aja lom pernah mandiin Nara..jadi dulu pas meng-hire babysitter semata2 karena gue sudah harus kerja, dan tidak mau merepotkan orang tua qta berdua makanya ampe bela-belain nyewa babysitter..

Nah sejak Nara deket sama mbaknya yang sekarang, mgkn gue n hqm terlena..karena merasa ada yang bisa diandelin..jadi enak juga klo pergi2 ada yang bawain stroller, tas Nara, dan keribetan laennya..terutama kalo lagi makan..hehe

tapi ga jarang juga gue ama hqm jadi ga bisa ngobrol or becanda or bermesraan *halah* like we used to karena hadirnya si mbak di antara qta bertiga..hehehe..maksudnya mau pegang2an tangan or peluk2 jadi gmn gtu krn ada si mbak..*tengsin*

dan kadang gue suka feeling guilty kalo lagi pegi  bareng2 trus Nara dipegang mbaknya..hehe..kynya gue bagaikan ibu2 yg ga pengen repot bener..ampe anak aja mesti dipegang mbaknya..padahal khan gpp jg ya? toh emg si mbak gunanya utk ngebantuin..ini gue suka lebay aja..hehe..

Nah pas kemaren mbaknya minta cuti, gue emang udah ada rencana mau pegi..sempet terlintas di kepala, “aduh ribet ga ya ntar?”, dan pikiran ini dulu ga pernah ada di kepala gue..mgkn ini dampak dari keterlenaan gue..tapi akhirnya gue bisa menyingkirkan kekhawatiran gue yg lebay itu..

dan hari dimana qta habiskan jalan2 bertiga aja itu berakhir baik2 saja..dan gue happy..ga sedikitpun merasa ribet..Nara juga seru-seru aja diajak jalan2..ga rewel..makan juga maunya suap sendiri..walopun ga banyak makannya tapi gue dah seneng dia mau makan..*biasanya susah bener nyuruh makan*

Pas udah di rumah gue langsung bilang ama hqm, “we should do this more often”..gue ngerasa lebih nyaman dan happy..karena qta bisa lebih deket ama anak n suami tanpa ada interfere orang laen..sebenernya ga ada yang salah juga siy klo bawa si mbak..emang orangnya baek n sayang ma Nara..gue ga mau ajak mbaknya bukan karena si mbaknya..tapi lebih ke gue pengen punya waktu bertiga aja..quality time just the 3 of us..

emang bener pepatah yang bilang “practice makes perfect”, karena gue dah terlena ama bantuan si mbak, gue malah jadi mendeskreditkan diri sendiri..padahal dulu gue jalan bertiga aja dari jaman Nara masi umur 3 minggu kemana2 fine-fine aja tuh..so we should practice more..biar makin terlatih ngadepin anak..jadi anak makin deket ama qta dan qta makin solid sebagai pasangan dan makin seru as a litlle family..

gue jadi pengen liburan ber3 aja deh..pasti seruuuu..can’t wait..*tapi nabung dulu both*😛

BheBoth

2 thoughts on “We should do this more often..

  1. hihihi..emang iya yah, padahal ternyata ngga serepot yang dibayangin, gue juga kmrn sempet travelling ber3 doang say..mikirinnya sampe stress, eh ternyata jauh banget dr yg dibayangin, justru jadi lebih enjoy dan jadi bener2 berkualitas jalan2nya..:)
    gue pun bawa si mbak kalo pergi sendiri+shahlaaa doang, kalo pergi sama laki gue, si mbak nya jarang bgt ikut..seruuu repotnyaaa…hihihi..Yes..you should do this more often!!!

    • hehe dulu juga seringnya bertigaan aja bu..tp entah knp bbrp bulan blkgan jadi sering bawa si mbak..iya pengen liburan ber3 aja pasti seru..thank u yaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s