Kalap di mother and baby fair..

Dari judulnya dah ketauan ya kalo ini postingan tentang belanjaan..haha..emang gue dah niatin buat dateng ke mother and baby fair 2010..taun lalu gue juga dateng, tapi sendirian, karena Nara masi 4 bulan jadi gue tinggal di rumah n gue buru2 ke pamerannya, ga nyampe 1 jam muterin pamerannya tapi tetep donk nenteng belanjaan..:-P

Hari Pertama
Sabtu gue, hqm n Nara dateng buat survey dulu, walopun rencananya survey tapi kok ya tetep belanja ya? hehe..yang dibeli pertama kali adalah jepit pita2 nan lucu dari Loulou, dulu gue pernah beli jepit pita juga di Inacraft tapi buatan Ponytail..yang buatan Loulou ini lebih rapi n lebih murah..haha..langsung mborong 4 pasang buat Nara..:-P

abistu keliling-keliling, banyak banget yang diincer ampe pusing, tapi untung baru survey khan, jadi bisa mikir2 dulu nanti di rumah..hehe..eh tapi tetep gue beli juga 2 baju di Rasziel Shop yang kebetulan punya sahabat gue, jadi harganya pun harga sahabat..hahaha..trus beliin dvd lagu buat Nara di stand Milkyway dan detergen buat clodinya Nara yang mulai pesing di mamabebeshop..

trus gue niat nyari foto gue + Nara di ribuan foto2 yg menang rekor MURI itu, tapi ga nemu..hiks..malah nemu foto para ibu laen..huhuhu..eh btw, harusnya kalo rekor itu khan bukan hanya berdasarkan banyaknya ya? harusnya diliat juga fotonya ada yang sama atau ga, kalo bole sama mah gampang atuh ya bikin rekornya..tapi kemaren ada beberapa foto yang gue liat berkali2 di tempat yang berbeda..ada kali 5-6 foto orang yang sama dengan foto yg sama..aneh..(sirik, krn foto gue ga ada huhu)

oiya sempet makan juga tuh di foodcourtnya, mayan makan nasgor GM, enak n bikin kenyang..hehe..plus nyemil somay, enak tapi mahal bener, 3 biji 10 ribu..huhu..ya sutra lah ya dah masuk perut juga hehe..dan hari pertama sukses 4 jam ngelilingin pamerannya, Nara pun senang jalan2 di sana, dapet balon banyak haha..



Hari Kedua
Nah setelah semaleman semedi, apa aja yang mau gue beli dan apa yang mesti dicoret dari list huhu..hari ini sudah diputuskan bahwa gue cuma mau beli kuda2an buat Nara yang udah diincer dari hari jumat..

oiya hqm hari jumat udah ke sini ada urusan kerjaan, dan dia yg nemuin si kuda ini, berarti dia 3 hari berturut2 ya ke pameran, dan ga ngeluh sama sekali, what a great husband! *smooch* trus sama gue mau beli baju di BabyKatoo punya sahabat gue juga, dan mau cari kado lahiran buat pegawai gue..that’s it! tapi rencana tinggal rencana..

Pulang-pulang gue (dan hqm tepatnya karena ini semua dia yang pengen beli) juga bawa karpet, gelas 2 dimensi 1 set (3 pcs), botol yg ada strawnya tiga2nya dari stand Kiddy, kaos photographer dari Littlegiggle, dan maenan stackking dari j. Lene’z karena gi diskon 50 %..hihi..

Dan itu semua di luar list yang gue bikin..yang gue dah coret emang ga jadi beli..karena emg sebenernya ga butuh cuma gue gatel aja pengen beli..contohnya kaya’ diaper bag dari Picobella ini lucu sekali..dan alhamdulillah ga jadi beli mayan menghemat beberapa ratus ribu..tapi tetep aja ini judulnya kalap..gapapa deh buat anak sendiri ini ya khan? *pembenaran* stand-stand di mother and baby tahun ini jauh lebih variatif dibanding taun lalu, tapi ada satu stand yang gue harap2in ada ternyata ga ada..itu standnya Children Store..biasanya mereka suka cuci gudang stroller2 keren bisa didiskon 50%..soalnya gue lagi incer lightweight stroller, kali aja nemu yang murah, eh ternyata mereka ga buka stand..*kecewa*

tapi gue tetep senang, karena seru shopping bareng hqm n Nara dan udah bisa bantu belanja di stand sahabat2 gue biar dagangan mereka makin laris..(ngakunya bantuin temen padahal emg demen belanja hehe)

BheBoth

4 thoughts on “Kalap di mother and baby fair..

  1. Pingback: Central Park..nice park.. | welcome to my words

  2. Pingback: Expo Marathon.. | welcome to my words

Leave a Reply

