The shortest hair ever..

18 juli 2010..Senayan City..Johnny Andrean Salon..ini tempat gue membabat rambut gue yang sudah mulai memanjang itu..hehe..emang udah lama pengen potong rambut pendek..tapi kok ga kesampean terus..pilah-pilih salon mana yang ok buat rambut pendek, tapi nyari yg masuk budget juga..karena gue agak ga rela kalo potong rambut mahal2..haha..*irit*

Sebenernya model yang gue pengen itu yang kaya’ rambut pendeknya Katie Holmes..tapi apa daya ya, rambut gue yang keriting n ngembang ini sepertinya nda cucok..muke juga beda jauuuhh..hihihi..akhirnya pas ditanya ama capsternya mau model apa? gue cuma bilang “mau rambut pendek, terserah modelnya gimana, yang penting pendek” haha..segtu despretnya gue ama rambut gue yg bentuknya ga jelas ini..

dan setelah dipotong, ngeliat rambut2 gue yang pada berjatuhan di lantai, ngeliat ke kaca dan megang kepala gue, this is the shortest hair i ever have..hehe..bahkan rambutnya ga bisa kepegang di kepalan tangan..karena gue minta ditipisin juga..hihi..

abis diblow, baru keliatan modelnya..nice! love it! walopun krn efek ngeblow bikin  rambut jadi ngembang dan sukses bikin kepala gue mirip jamur..hehe..but it’s ok lah..yang penting rambutnya pendek..hehe..

sekarang kalo mau pergi2, gue tinggal catok sedikit rambutnya (biar rapihan gtu), dan siap pergi..setelah bertahun2 akhirnya terbebas dari yang namanya iket rambut..:-D

BheBoth

2 thoughts on “The shortest hair ever..

Leave a Reply

