Poffertjes Dijan’s..

Pertama tau tempat ini dari tweetnya salah satu artis kondang asal bandung, ini salah satu tempat makan favorite dia..beberapa kali cuma sempet ngelewatin doank, lom pernah mampir..Nah tadi malem pulang dari KMC, karena kelaperan dan ngeliat restoran ini langsung memutuskan untuk mencoba makan di sini..

Bangunannya sendiri sebetulnya rumah, kaya’ rumah tua gaya kolonial Belanda..ada 2 tingkat..dari awal masuk, suasananya homy (me likey!), kursi2 nya juga jadul, ubinnya pun reminds me of my grandma’s old house..

ada bagian kitchen yang terbuka, ini khusus buat masak pancake n poffertjes (2 menu andalan resto ini), trus di bagian belakang ada taman dan teras buat yang pengen makan di luar..

Menu yang gue pesen kemaren adalah Dutch Steak with souted potato 70 ribu, Sop Buntut 45 ribu, Nasi Goreng Sapi 37.500, Poffertjes Dijan’s (small : 9 pcs) 25 ribu, es teh manis dan es lemon tea masing2 17.500..

Yang paling enak emang Poffertjesnya, mantabbbb..rasanya khas, there’s a little bit cinnamon flavour, dan butternya bikin tambah gurih..Dutch Steaknya enak juga, walopun dagingnya diiris tipis2, dan kuahnya encer, jadi mirip ama semur..hehe..dan kentang plus sayurannya enak..Klo sop buntut dan nasi goreng sapinya so-so lah..

walopun dari harga ga terlalu mahal tapi ada tax 10 % dan service 6 % yang bikin berasa mahal..hehe..tapi restoran ini gue recommend untuk yang pengen makan poffertjes enak di jakarta..kapan2 gue juga mau coba makan pancake kalo ke sini lagi..

oiya pas nunggu makanannya dateng, Nara sibuk minta jalan2, naek2 tangga yang ke lantai 2..Nah berhubung udah malem n sepi pula ya..jadi ga ada sapa2 tuh di atas, dan AC nya pun dimatiin..tangganya mayan tinggi dan ada belokan, pas di belokan ada cermin gede, gue ama Nara berhenti di situ, ga lanjutin ke lantai 2 nya..padahal tinggal 5 anak tangga lagi..entah kenapa feeling gue agak spooky, dan Nara pas nengok ke arah atas sambil nunjuk2 pula..hehe..jadilah gue gendong saja pas turunnya..biar cepet..haha..sindrom rumah tua emg suka nyeremin siy ya..tapi ini mah gue aja yang lebay kynya deh..hihihi..

tapi poffertjesnya enaaaakk..mau lagiiii..kapan2 balik lagi aaahhh..:-)

oiya ini alamat lengkapnya : Lokasi : Jl. Kemang Selatan No. 102A Jakarta Selatan, telp :02171793538

BheBoth

3 thoughts on “Poffertjes Dijan’s..

  1. heyyooww.. *kenalan*..
    tanya maaakk..Poffertjes Dijan’s dimana ?? i love poffertjes *-*
    skalian ijin nge link blog nya ya say.. udah follow twitnya juga🙂
    salam kenal buat nara dari shahlaa.. *smooch*

  2. dimana mama nara..alamatnya…pengen nyobain juga …penasaran hehehe apa deket KMC atau diman ? TIA yah

  3. Citra..haloo..apa kabar *salaman*..thank u ya dah linkblog ini..salam juga buat shahlaa ya..

    Mak res..klo dr KMC ke arah kemang ya..samping Oenpau..

    udah gue tambahin alamatnya yah mamak2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s