kawinan komplit..

 

Salah satu sahabat gue baru aja melangsungkan pernikahan..dan qta bisa ngumpul2 lagi lengkap bertujuh dan ditambah para bidadari-bidadari kecil..seneng banget bisa komplit lagi..setelah 3 pernikahan sebelumnya ga pernah komplit hehe..

alhamdulillah acaranya lancar, ijab qabulnya pun lancar..penganten wanitanya cantik banget..walopun pas akad keliatan tegang tp setelahnya udah bisa ketawa2..hehe..

akadnya pagi, jadi jam 6 pagi gue dah di salon buat make up + sanggul, gue cari yg deket rumah biar ga lama2 ninggalin Nara, soalnya kalo pagi dia suka nyariin emaknya, dan bener aja, pas gue bangun, mandi, balik ke kamar, eh hqm udah bangun sambil gendong2 berusaha nidurin Nara lagi (dan tidak berhasil :-P)

pas nyampe salon ternyata rame, banyak kawinan tampaknya hari itu..tapi pengerjaan make up-nya lumayan cepet..pas mau disanggul mesti nunggu dulu, antri..nah ini agak lama, jd gue senewen..udah mepet bener..tapi untungnya kekejar n pas nyampe gedung akadnya baru aja dimulai..Nara sengaja ga diajak pas akad, biar dia bisa sarapan n maen2 dulu di rumah..jadi abis akad gue balik lagi ke rumah buat jemput Nara..

gara-gara paginya dia dah bangun n ga mau tidur lagi..alhasil pas berangkat ke resepsi, baru juga keluar rumah, Nara dah bablas bobo lagi..dan sampe gedung lom bangun juga..akhirnya gue turun duluan, buat foto2in..gue khan pengen liat sahabat gue dr awal kirab..jadi hqm n mbaknya nungguin Nara bobo di mobil..

ampe jam 12 lewat, Nara ga mau bangun jg..yauda gue samperin ke mobil, dan mgkn karena gue berisik, jd dia kebangun deh..hehe..ya bagus lah jadi bisa ke resepsi, hqm juga udah kelaperan kasian..hehe..setelah semuanya ngumpul baru deh qta foto2 di pelaminan dan ngasi kado buat penganten..:-)

sebenernya di hari dan jam yang sama, salah satu temen deket gue jg di kampus ngadain acara ngunduh mantu di daerah cilandak..jadi dibela2in lah setelah dari resepsi ini ke resepsi yang satu..walopun sampe sana udah selesai (yaiya laahh wong datengnya jam 2!) hehe..udah pada diberesin..untungnya pengantennya masi ada, tapi mereka dah ganti kostum hehe..dan mumpung pelaminannya lom dibongkar jadi qta sempet foto2 di situ..lom pernah khan foto ama penganten yang pake kaos doank? hihihi..seru..

 

congrats for all the bride(s) and groom(s)..

BheBoth

Leave a Reply

