story about Nara and high chair..

Nara dari kecil sebisa mungkin gue biasain untuk mau makan sambil duduk di kursi..di rumah gue sediain kursi (high chair) yang sederhana aja..dan ini high chair bekas keponakan gue..jd gratisan haha..

awal-awal Nara mau makan di high chairnya..lumayan anteng lah..walopun sambil maen2 atau ntn video lagu2..tapi makin gede makin ga bisa diem..walopun udah dipasangin tali pengamannya, dia malah berdiri2 n nyopot talinya sendiri..(hadeeehh)..jd demi keamanan n keselamatan, sekarang kalo makan duduk di sofa aja, kadang sambil jalan2 eh ngerangkak denk..hehe..

kalo lagi jalan2 ke mall atau ke resto, Nara masi mau tuh duduk di high chair, mungkin karena suasana nya beda ya..tapi kalo kelamaan jg bosen maunya berdiri2..hehe..

Nara skrg dah bisa nyuapin dirinya sendiri..walopun suka jatoh2, tapi seru aja liat dia makan sendiri..kadang suka gue biarin aja jatoh2 juga gapapa, khan namanya juga lagi belajar..biar nanti lama2 pinter bisa makan sendiri..khan ga perlu repot nyuapin lagi hehe..

BheBoth

2 thoughts on “story about Nara and high chair..

  1. Kebiasaan yang bagus. Anak saya juga dari kecil saya biasakan makan itu harus sambil duduk. Meski pernah di kursi yang ada rodanya bulet 4 biji itu lho (udah saking lamanya jadi lupa)
    Saya ngga suka ngeliat pembantu nyuapin sambil jalan2 di komplek, selain ngga higienis juga takut pembantu nyuapin sambil nyuapin dirinya sendiri😀
    Dan kebiasaan itu datang dari didikan orang tua koq, karena anak yang pecicilan makan sambi jalan di mall2 atau di mana aja, itu karena kebiasaan yang diajarin orang tuanya., bukan salah si anak.
    Jadi semoga kebiasaan makan duduk manis di kursi dan ngadepin makanan di meja itu bisa dilanjutkan.
    Kelak pasti jadi anak yang sopan ^^
    Btw aku suka deh ngeliat fotonya, bener manis ya ^^ anak pinteLLLL !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s