serunya nonton piala dunia 2010..

piala dunia tahun ini seru banget..walopun gue ga nonton semua pertandingannya..terutama yang tayangnya tengah malem soalnya ngantuuukkkk..hehe..tapi dari awal banyak kejutan2 yang bikin seru..dari mulai banyaknya tim-tim underdog yang tiba2 maen bagus n berhasil ngalahin tim-tim jagoan..contohnya kaya’ Slovakia yang berhasil bikin pemenang Piala Dunia sebelumnya Italia mesti pulang lebih cepat..sedih banget pas Italia kalah..kasian aja masa’ juara piala dunia tapi ga berhasil lolos putaran 1..trus tim-tim besar juga banyak yang mesti pulang duluan..yang pertama kali mesti pulang kampung duluan itu Perancis, disusul Italia, trus Inggris, Brazil dan malam ini Argentina..ini gue nulis abis nonton pertandingan Argentina lawan Jerman, dan Jerman menang 4-0, sad but true..hehe..tapi emang Jerman maennya bagus banget..

sebenernya yang bikin menarik nonton bola itu adalah para pemain bola yang ga cuma jago tapi juga keren..banyak pemain bola yang tampangnya ga kalah ganteng ama pemain2 film..sebut aja kaya’ Cannavaro dari Italia, Kaka dari Brazil, Christiano Ronaldo dari Portugal..apalagi tiap selesai tanding mereka suka tukeran baju khan? jadi tambah cihuy ngeliat tampang ganteng2 n body six pack..

gue demen nonton bola dari jaman gue masi SMP..jamannya Liga Itali di RCTI..jaman keemasannya Roberto Baggio n Maldini..dua dari sekian banyaknya pemain bola favorit gue..mungkin karena dari awal yang gue tonton itu Liga Itali jadi buat gue ntn bola itu lebih seru kalo yang maen tampangnya enak diliat..hehe..jadi biasanya gue jagoin Italia kalo di Piala Dunia..tapi tahun ini gue ga jagoin siapa2..walopun paling semangat pas nonton Italia..soalnya banyak yang ganteng hehe..eh tapi ternyata setelah nonton pertandingan2 tim laen, dilihat2 banyak juga tim2 laen yang pemainnya ganteng2..dan maennya pun jago2..jadi ntnnya seru..

piala dunia baru masuk semifinal..so let the best team wins..

BheBoth

Leave a Reply

