mimpi..

mimpi atau bunga tidur kadang bisa bikin happy apalagi kalo mimpi dapet lotere atau mimpi ketemu pacar hehe, tapi ga jarang juga mimpi yang bikin sebel, takut dan berbagai perasaan ga enak laennya..

ada beberapa orang yang punya “kelebihan”, bisa ngeliat sesuatu di masa depan lewat mimpinya..gue siy ga suka sesuatu yang takhayul..jadi antara percaya ga percaya ama yang begituan..apalagi kalo yang mimpinya jelek, daripada bikin parno  mendingan ga usah diambil hati..kalo mimpinya bagus, bole dipercaya, kali aja dengan percaya, trus malah beneran kejadian..hehe..

tapi buat gue paling ga enak itu mimpiin orang yang qta sayang melakukan hal2 yang ga enak, misalnya pacar selingkuh, atau sodara ada yang meninggal..nah itu biasanya bangun tidur langsung ga enak hati..bawaannya pengen nangis..

kalo mimpi pacar selingkuh, jadinya khan mikir, apakah ini pertanda? atau hanya mimpi belaka? kalo yang parno jdnya pasti curigaan mulu ama pacarnya..untungnya dari dulu gue ama hakim, kalo salah satu mimpi aneh2 yang kaya’ gini selalu diomongin..emang siy ga enak banget tapi mendingan diomongin walopun juga cuma mimpi..tapi at least dengan qta sharing qta jadi bisa jaga perasaan pasangan masing2 khan..

Nah kalo mimpi seseorang yang deket dengan qta meninggal atau sakit atau kecelakaan, itu bikin parno..bangun tidur pasti juga jadi ga enak..kepikiran juga pastinya khan? kalo gue siy biasanya langsung menghubungi orang yang bersangkutan..dan bilang jujur tentang mimpi itu, dan ga lupa berpesan untuk berhati2..supaya jangan sampai kejadian mimpinya..walopun mati itu di tangan Tuhan tapi qta manusia tetep harus jaga diri khan?

buat gue, mimpi itu sebagai reminder..ambil positifnya dari mimpi itu..kalo mimpi pacar selingkuh, qta bisa introspeksi diri..kalo mimpi ada yang kena musibah, qta diingatkan untuk jangan lupa bersyukur dan berdoa dan yang pasti selalu waspada..

BheBoth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s