Dark Grey Period Ends..

Yeay..It’s June already..and it’s time to end the dark grey period..aliassss udah bole belanja lagiiii..hehehe..

tapii sekarang gue mau review dulu yah..for the passed two months since the dark grey period begins :

–  ga belanja baju/tas/sepatu/make up buat gue dalam 2 bulan ke depan : gue berhasil ga belanja tas, sepatu or make up sama sekali, tapiii gue beli tanktop menyusui 2 biji, soalnya yg lama dah belel, tanktop ini enak bgt dipake buat daleman soalnya..khan demi Nara jd ga papa lah ya.. *pembenaran*😛

trus wiken kmrn nemu kaos Indonesia, keren bgt menurut gue, jiwa nasionalis gue muncul klo liat barang2 yg membanggakan gini, jadi gue beli deh tuh kaos lucu..minta beliin hqm siy..so technically, gue ga belanja khan? *pembenaran lagi*

ga belanja baju buat Nara dalam 2 bulan ke depan : ini juga berhasil, eh baju tidur Nara termasuk ga? soalnya emg dah dekil, jd kudu beli, bukan baju pergi2 gtu kok..hehe..*ngelessss*

ga belanja baju/sepatu buat hqm dalam 2 bulan ke depan : berhasil ga beli sepatu buat hqm, tapi beli baju 2 dan bahan celana 4 biji..haha..klo bahan celana emg harus beli, krn mau pindah kantor n hqm ga punya celana bahan, selama ini khan ngantor pake jeans..hehe.. *ngeles lagi*

ga makan di fancy restoran dalam 1 bulan ke depan (maapkan klo urusan makan, gue agak ga rela ga bisa makan enak..jadi coba aja 1 bulan dulu ya..) : paling susah buat nahan diri ga makan enak..jadi darkgreyperiod ini ga berlaku sama sekali utk makan2..hehe..kalo pegi2 pgnnya makan yg enak2..walopun bukan yg mahal2 jg siy..cuma tetep aja khan ngeluarin duitnya mayan..sekali makan minimal 100 rb, klo makan di mall bisa 200 rb..gagal total lah klo soal makanan..baru beberapa hari darkgreyperiod mulai aja, udah ga berlaku kaya’nya hehehe..

ga kelayapan ke mall klo ga ada urusan..jadi hiburannya nonton DVD aja di rumah : ini gagal total..DVD ga ada yg ditonton..huhuhuhu..walopun ke mall juga cuma klo ada urusan, tapi ternyata urusannya banyak di mall..hehe..:-P

Jadi gimana sukses ga tuh dark grey period nya? well..buat gue pribadi siy lumayan sukses, soalnya terlihat dari minimnya tagihan kartu kredit gue dan gue bisa nabung plus beli RD bulan lalu..

dan sepertinya gue akan melanjutkan program ini..for my own sake..biar gue bisa belajar kontrol diri (ga kalap klo liat diskonan), bisa belajar bikin prioritas, dan belajar buat disiplin nabung..demi masa depan cerah ceria khan..

tapi mulai sekarang jadi greyperiod aja deh..jadi masi boleh belanja tapi dibudgetin, biar masi bisa menikmati hidup lah..jgn kaya’ orang susah..(sombong padahal mah emg susah) hehehe..

doakan supaya berhasil ya..karena saya mau mulai investasi Logam Mulia dan next mau mulai invest properti (satu2 ya..pusing mikirinnya..hehe)

Ok let’s continue to the grey period..semangaaatt!

BheBoth

2 thoughts on “Dark Grey Period Ends..

  1. hi both,
    salam kenal ya🙂
    wah idenya dark grey period-nya bagus bener niy…patut ditiru setelah biasanya emak-emak kalap blanja ini-itu pas puasa dan mau lebaran gini hehe…
    Berguna banget ya, buat nahan diri belanja yang ga perlu, jadi uangnya bisa buat nabung, sama investasi, setujuuu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s