kupingku tak beranting..


kenapa kuping gue ga beranting? dulu waktu bayi, emak gue ga langsung nindik kuping gue..jadi gue ditindik pas gue udah gede..kira2 SD kali ya..dan mgkn bagian kuping g yg ditindik itu gampang sekali utk nutup lagi..jd gue mesti berkali2 nindik..

pertama kali ditindik di Blok M plaza..the famous plaza at that time..hehe..agak tengsin jg ini ceritanya karena gue saking takutnya ampe kepipis2..haha..waktu itu ditemenin tante gue yg emang mau nindik jg..kalo tante gue emg tindikannya byk..1 kuping aja bisa 4 lubang..nah gue khan jd pengen ky dia itu..tapi takutnya setengah mati makanya ampe terpipis2 + mewek..tapi ga berapa lama, lubangnya ketutup..mgkn krn gue ga rajin pake anting (ga biasa juga kali ya), jd dia nutup lagi lubangnya..

trus pas SMP, gue pengen ditindik lagi, kali ini ga ampe terpipis2 kok..hehe..tapi bekas tindikannya ga mau kering2..akhirnya sering berdarah..dan gue copot lagi lah antingnya..dan setelah beberapa lama buntu lagi..:-(

bertahun2 gue ga pernah pake anting..sampe pada akhirnya gue mau nikah..namanya jadi penganten, kynya ga mgkn ga pake anting khan? dan gue ga mau pake anting jepit, yg ada malah sakit n bikin kepala pusing..daripada gue pingsan di pelaminan gara2 anting, jadi gue mutusin buat ditindik lagi 10 hari menjelang pernikahan gue..

gue inget tuh, Rabu malem, pulang kerja ditemenin hqm ke metropolitan mall nyari toko emas..setelah ngubek2 akhirnya ketemu..dan ditindik lagi lah kuping gue..kali ini gue nangis dikit krn tetep sakit yaaa boo..(malu juga ya dah tua, ditindik masi mewek)😛

dan anting itu bertahan hanya sampe malem setelah resepsi pernikahan gue..abis nyopot anting2 pinjeman dari perias, niatnya siy pake anting yg biasa lagi..tapi ga kejadian..gue dah males..dan kuping gue pun tak beranting lagi sampe sekarang..hehe..di bawah ini foto pas dipasangin anting mau resepsi, muka gue dah meringis2 aja tuh..:-P

kadang2 kalo liat anting2 lucu, pengen banget make..tapi males ya ditindik laginya itu lho..hehe..dan mgkn gue juga bukan earing person, jd suka anting angot2an gtu..kayanya males aja ribet pake perhiasan2 gtu hehe..I’m more like a ring person..koleksi cincin gue banyak, rata2 silver dan bentuknya yg simple..tapi skrg pun yg dipake cuma cincin kawin..haha..

well entah kapan kuping gue bakal beranting lagi, tapi yg pasti gue ga mau Nara ngalamin yg gue alamin, makanya Nara udah ditindik dari umurnya 3 hari di RS..klo ntar pas udah gede dia mau pake anting atau engga itu pilihan dia..yg penting dia ga perlu ngerasain sakit ditindik berkali2 kaya’ gue..hehe..

BheBoth

Leave a Reply

