This is what I do at home..

actually this is what Nara does at home..

Nara itu hobby banget ngejatohin badannya klo lagi di kasur..kadang ga liat2 dulu di belakangnya ada apa..kadang klo ada remote TV ya kejedot deh, kadang ke kaki gue..kadang ke bantal, buku..pokoknya sembarangan..suka serem makanya klo dia tiba2 suka banting badan gtu..untungnya cuma di kasur dia begtu..hehe

Nah dari bayi, Nara itu happy bener klo mandi..cuma pernah ga mau mandi waktu sakit, jd mandi sambil pelukan ma gue..hehe..klo dah main air di bak dia ini ga mau keluar..untungnya niy bak khan ada bukaan air di bawahnya, jd airnya dikeluarin aja..lama2 abis nah dia ga bisa maen air lagi, baru deh diangkat..:-)

sekarang Nara juga hobby nonton TV..paling seneng nonton musik..di rumah gue emg cuma ngasi dia ntn dvd musik anak2, klo udah ntn itu matanya ga kedip..haha..klo malem, suka ikutan ntn ama gue di kamar..paling seneng ntn Glee & american Idol..mgkn krn ada nyanyi2 itu ya..kadang sambil joget2 juga dia..hehe

hehe klo ini kebetulan aja dia gi di kasur n nemu sapu lidi, jd dia kebas2in kasur..iseng ya..

BheBoth

2 thoughts on “This is what I do at home..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s