Asli atau palsu?

Buat yang suka ke mangga dua atau ITC pasti tau khan istilah KW-1, KW-2, KW-super dan seterusnya..biasanya ini kategori buat barang kaya’ tas or dompet..terus terang gue ga suka beli barang palsu, biarpun itu KW-super or apapun tetep aja palsu khan..

gue lebih milih pake barang yg ga ada merknya (bukan merk yg keren2 gtu maksudnya) daripada nenteng2 tas merk LV or LC or Guess yg KW-an..bukan belagu atau sombong ya..cuma what’s the point gtu loh? pake barang bermerk “palsu”..sama aja pake barang ga ada merknya khan..dan harga tas KW2-an ini jg ga murah..mendingan gue beli tas yg “ga ada merknya” dgn harga yg mgkn bisa setengahnya dari si tas KW ini..

kenapa gue ga beli aja tas bermerk yg asli? jawabannya karena gue ngerasa gue belom pantes nenteng2 tas yg harganya jutaan..beli tas aja gue jarang2..setahun bisa diitung pake 1 tangan ga abis kok..:-P

dulu waktu jaman smp, gue akuin gue termasuk org yg maunya barang bermerk..dulu lagi booming Billabong, airwalk, pokoknya semua tas n sepatu sekolah kudu yg bermerk itu..tapi setelah SMA gue kenal yg namanya Melawai, gue nemu baju2, tas  dan sendal-sepatu dgn harga yg bisa dibilang murah tp pas dipake tetep bagus kok..jaman kuliah sukanya barang2 distro (ampe skrg siy..:-P).

Mulai dari situ terkikis lah “brand-minded” gue..makin ke sini makin ga perduli ama merk..yg penting gue suka ama barangnya dan ada duit buat belinya, dan yg penting lagi barangnya ASLI..:-)

BheBoth

15 thoughts on “Asli atau palsu?

  1. Hm..kalo gw emang asa rugi beli KW-KW-an kalo udah harga lebih dari 200rebu. *emak medit*
    Kenapa? Karena gak mungkin banget gw make sepatu Christian Loubutin sambil nenteng tas Hermes. Pasti langsung ketebak kalo gw make yang palsu huahaha…
    Kalo gw lho ya…dengan harga di atas 500rebu mending nunggu SALE brand yang emang sesuai kantong gw. Tapi kalo punya duit mah, gw juga pengen beli yang juta-jutaan. Tapi tetep nunggu didiskon di gerainya tentunya…

    • hahaha..jd tetep dunks ya nunggu diskon..toss lah sesama banci diskon..
      eh tapi gue jg ga mampu siy beli yg juta2an..asa teu pantes makenya..
      jadi beli yg “pantes” buat gue aja..;-)

  2. hihihihihih gw beli kw persis kaya mamak ganesh..maksinal 200rebu deh….seringnya ga sampe segitu….scr tante gw tinggal di pusatnya KW *baca beijing*..hhihihihihih seringan dibeli krn bentuknya lucu, bukan krn merk..terakhir dibeliin tas..merknya “Palentinno”……kebalik pula cetakannya :p untung bisa didedel..hahahahha
    selama si KW itu netral..saya pakai….p

    • Hehe ya klo beli bukan krn merknya ya gpp..tp khan ada yg bela2in beli KW krn merknya..seakan2 ASLI krn KW super or apa lah..pdhl khan tetep KW gtu loh..:-)

      • bener, ada banget. di FB kl ada yang friend request ternyata pedagang KW ato super premium ato premium AAA++ gw gak pernah confirm.. ngapain, coba … seperti meng-legalkan barang palsu… Ada juga di FB yang jual barang authentic dan KW super premium sekaligus… gw ngga mau ! Siapa tau semuanya yg dia jual itu KW semua? Ngakunya aja authentic.. ogaaaah…
        Bener, beli sesuai kantong aja… di Metro juga suka sale Guess ato Nine west, Braun Buffel juga sangat amat oke koq… ^^

  3. gue gak pernah beli LV yang KW, yang ASLI apalagi.. hahaha.. gak mampu. Tp setuju mending tas gak merk sekalian. Bagi gue tas 20ribu di pasar kota kembang ‘derajat’nya lebih tinggi daripada tas KW super yang hampir sejuta. Eh tapi aku punya tas KW super dikasih kado ultah.. hihihi.. tapi super gak pede pake-nya.. huhuhu..

    • hehe sama bu..g juga ga punya tas LV asli apalagi yg KW..buat gue LV terlalu “berat”..kaya’ ibu2..g khan masi berasa abg..hehehe..no offense ya buat abg yg make LV hehe..setuju banget tas merk “tak bermerk” lebih tinggi derajatnya drpd tas merk “KW” haha..*toss*

      • maaf ya ternyata ini websitenya ABG ya? aku ibu2 ikut komentar gpp ya… hehehe😀 jadi maluwwww

  4. Setuju banget sama prinsip Bheboth, gw jg mending pake tas nobrand sekalian kl emang budget ngga mencukupi. Pake barang palsu kan sama aja membohongi diri sendiri. Ya gak si? Makanya koleksi tas gw ngga terlalu banyak, masih bisa dihitung dengan jari tangan… hehe…
    Tapi pake barang branded asli itu selain PD juga apa ya… rasanya ngga berbuat salah, gitu lho..
    Ketemu client, ketemu orang2 di acara formil, masuk ke gerai tas2 merek yang lagi gw pakepun, ngga masalah… karena gw tidak melakukan “tindakan kriminal” istilahnya.
    Ya, gw bilang pake barang palsu sama aja melakukan tindakan kriminal, karena tidak menghargai hak cipta.
    Betul ngga? Setuju ngga? hehe
    *maaf baru ikutan udah langsung nimbrung*

Leave a Reply

