In the shopping cart..

ini kegiatan bulanan yg rutin..belanja ke supermarket..beli makanan, buah, sayur, popok disposible, dan teman2nya..:-)

dan sejak Nara udah mantap duduk sendiri, suka gue dudukin di shopping cart..dia menikmati klo ditaro di situ..seru kali ya bisa liat segala macem..


di food hall biasanya buat beli buah, sayur & ikan buat Nara..soalnya seger2 buah n sayurnya..

Ke Grand Lucky baru sekali, di sini juga buah n sayurnya seger2..banyak bgt pilihannya..seruuu..


Klo di Ranch Market biasanya nyari ikan salmon, masi seger n ga amis..tapi klo sayur & buah ga terlalu byk macemnya..


Nah klo ke giant, ini mah buat beli yang laen2..biasanya yg lagi promo aja hehe..


Klo ini bukan gi belanja bulanan, ini pas di IKEA KL..tuh iseng banget khan mukanya..hehe..

BheBoth

4 thoughts on “In the shopping cart..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s