Our First Camera..

Alhamdulillah kemaren mimpinya hqm (mimpi gue jg siy) buat punya camera SLR kesampean..ini camera ditungguin dari bulan februari..dan pas banget kemaren qta beli baru ada promo 0 % 12 bulan..senangnya..

Kenapa qta pengen punya camera SLR?

satu, karena qta ga punya camera pocket..dulu pernah beli n ilang..hiks..

dua, ini untuk menyalurkan hobby juga..sukur2 klo bisa menghasilkan duit tambahan dari hobby ini..hehe..*amiinn*

tiga, setelah tanya sana sini, n berguru ke temen2 yg udah make SLR, dan nyobain motret pake camera SLR..hasilnya jauuuhhh banget ama camera pocket biasa..

sebenernya gue buta banget ama SLR..dari dulu gue motret ya pake camera pocket biasa..dari yg masi pake film ampe camera digital..eh Opa gue punya juga itu camera jadul yg gambarnya kebalik..hehe..dulu suka gue mainin tuh camera antik..tapi cuma jepret2 doank..

Nah trus gara2 peristiwa ilangnya camera digital gue yg baru dibeli abis nikah..jadinya qta klo mau foto2 ya pake camera di handphone..*kesian ya* hehe..maka itu pengen banget beli kamera, dan akhirnya pilihannya jatoh ke Canon EOS 550D.

mesti banyak belajar dulu gmn makenya niy camera..semoga ntar pas udah lunas, gue juga udah mahir makenya..hehehe..

BheBoth

Leave a Reply

