I love My Sleepywrap..

I love travelling that’s for sure..I love to shop or just window shopping..I love to hang around in the malls..and for that I really love my sleepywrap..coz I can still carry my baby while i’m doing all of those things that I love..

I bought the sleepywrap just when Nara turns 4 months..I went back and forth to buy it or not coz it’s a little bit expensive..until one day my dear friend Rani who I never met in person before, convinced me coz she already got one for her n her baby Kei and she loved it..And it was indeed the best baby equipment I ever purchased for Nara..

Udah ah cape ngmg english..hehe..so tuh sleepywrap gue pake kemana2..ke mall, ke supermarket, ke mangga dua, ke tempat tongkrongan di pinggir jalan, ke taman safari, ke anyer..hehe..trus pas ke LN, ke Singapore n Kuala Lumpur bener2 deh tuh sleepywrap my savior bangeeett..klo ga pake sleepywrap, udah rontok kali badan gue..sepanjang hari jalaaann terus, naek turun tangga, ngejar2 bis *lebay*, ngegendong Nara sambil masi bawa tas, n belanjaan..haha..what would i do without U my Sleepywrap? Hehe..

Nara juga suka banget digendong pake sleepywrap..waktu masi bayi, dia bisa tidur berjam2 di dalem sleepywrap itu..skrg dia pun betah digendong smbil liat2 pemandangan n lama2 pun tertidur..oiya sambil digendong sering juga g sambil nyusuin Nara..so bisa bayangin ga, jalan2 gendong anak sambil nyusuin plus bawa ransel n nenteng belanjaan..hahaha..I can do all of that stuffs bcoz of the magic Sleepywrap..*lebaaayy sangaat*

So for mommies or moms-to-be who loves travelling or just seight seeing but also wants to look nice (not with all of the buckles or straps), with reasonable price..u should consider a babywrap like Sleepywrap..U’ll gonna love it..I know I do..:-)

by the way..sleepywrap bisa dipake ama bapaknya juga lho..here are some pictures of us wearing the sleepywrap..

BheBoth

7 thoughts on “I love My Sleepywrap..

  1. hi say,
    boleh tau g cara nyusuin sambil pk sleepy?
    Aku blm bs euy rada riweuh, jd ujung2ny tetep pake nursing apron..
    Browsing d youtube jg g nemu😦
    tengkyu y say😉

    • halo neng..
      klo gue siy ditutupin pake sleepywrapnya yg bagian di bahu kiri-kanan qta..khan digendongnya ngadep gue gtu, posisinya agak dipelorotin biar pas nyusunya..hehe..*kebayang ga?*
      nanti deh diupload fotonya yg lagi posisi nyusu..hehehe..*ngubek2 cari foto dulu*

    • hai amalia..salam kenal juga ya..
      kebetulan dulu g nitip ma temen di LN, krn di jkt lom ada yg jual..
      tapi skrg byk kok online shop yg jual..coba check ke mamabebeshop.multiply.com
      setau gue dia harganya bersahabat..happy babywrapping yaaa..:-)

  2. aaaah.. gw baru tau lo punya ini blog. baru mampir nih, both…
    btw, itu sleepy wrap dicuci dulu ga sebelum dipake? klo iya, cuci mesin atau gimana? gw agak bingung…

    • hehe iya..baru bikin kok sebulan yg lalu dhit..makasiy ya dah mampir..
      ehm dulu pertama kali siy ga gue cuci *ketauan jorok deh* hehe..
      tapi pas udah kotor ya dicuci dunks..cemplungin mesin cuci aja..khan bahannya cotton..aman..:-)
      udah berkali2 dicuci ga ngaruh kok ama daya tahannya..tetep juara..hehe..

  3. hahaha.. gw mikirnya klo masuk mesin cuci bahannya jadi melar2 ga jelas. seeep…. *hari ini dpt 2 pencerahan, soal RD sama soal sleepy. thank yooouuu…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s