Dark Grey Period Begins..

This is the time when i decided to not buying or doing anything fancy alias ga buang2 duit..some people call it a Black period, but I think Dark Grey is more convenient for me..hehe

gue ngerasa beberapa bulan terakhir ini gue sering banget belanja2 yg kalo dipikir2 lagi, kaya’nya ga kenapa2 deh klo ga beli tuh barang..

atau sering juga gue makan2 di tempat2 yg a little bit expensive..walopun dgn iming2 discount from credit cards..tetep aja, kynya klo makan di tempat laen ga pake diskon juga bisa lebih murah kok..

atau gue sering pergi ke tempat2 kaya’ bazaar or pameran yg end up nya gue beli barang2 yg ga penting cuma krn lucu dan murah..

jadiii..gue memutuskan gue akan:

–         ga belanja baju/tas/sepatu/make up buat gue dalam 2 bulan ke depan..

–         ga belanja baju buat Nara dalam 2 bulan ke depan

–         ga belanja baju/sepatu buat hqm dalam 2 bulan ke depan

–         ga makan di fancy restoran dalam 1 bulan ke depan (maapkan klo urusan makan, gue agak ga rela ga bisa makan enak..jadi coba aja 1 bulan dulu ya..)

–         ga kelayapan ke mall klo ga ada urusan..jadi hiburannya nonton DVD aja di rumah..:-)

can I make it through the whole 2 months? Wish me luck..I’ll get back to u when the dark grey period ends..

BheBoth

One thought on “Dark Grey Period Begins..

  1. Pingback: Ujung-ujungnya duit.. « welcome to my words

Leave a Reply

