My 1st IMAX..

Pengalaman pertama gue ntn di IMAX Gandaria City gara-gara promonya BCA (buat detail caranya follow aja @KartuKreditBCA), cuma perlu transaksi pake kartu kredit BCA berapa aja dan dimana aja, trus tweet foto dengan poster film The Dark Knight Rises, dapet deh 2 tiket gratis nonton film terbaru Batman..

cuma modal muka tebel aja deh foto di depan poster ini.. :P

Sebenernya emang udah niat mau nonton The Dark Knight Rises bukan karena ada promo tadi, jadi udah dateng nih sabtu siang ke EX mau beli tiket Premier buat hari Minggu, ternyata tinggal baris depan..huuu ogah deh..

Akhirnya gue pikir2, ga rugi juga lah ikutan promonya BCA itu, paling modal PD aja poto2 depan poster film Batman, akhirnya Minggu siang jam 12 udah nyampe Gandaria City buat ambil tiket gratisannya..pas nyampe di XXI, ya ampun itu antrian panjang amat kaya uler naga panjangnya..ckckckck..celingak-celinguk bentar eh nemu booth promo BCA itu..dan antriannya cuma 3 orang..Yeay!

Pas lagi antri, disamperin ama petugas BCA, diminta tunjukin kartu kredit BCAnya, KTP, struk n bon belanjanya plus twitpicnya..setelah dia bilang OK, gue lanjut antri, paling cuma 5 menitan deh ampe giliran gue, kartu kredit diswipe Rp. 1 dan I got my tickets! Happy!

the free tickets..

Berhubung nontonnya yg jam 19.45, jadi qta jalan2 dulu ajak Nara liat mainan, nemenin Nara makan dan pulang dulu ke rumah, buka puasa di rumah, abis magriban langsung berangkat ke Gancit lagi..

nyampe di XXI, udah rame aja tuh orang2..dan pas pintu studionya dibuka, gue n hqm langsung masuk, dan WOWWWWW..layarnya besaaaar sekaliiiiii..*maapkeeun agak kamseu* hihi..tempat duduknya siy biasa aja ya..cuma emang tuh layar gede bener dan gambarnya bening abiiss, studionya juga gede banget..ampe pintu masuknya ada dua berdasarkan nomor tempat duduk..

Selama ini gue mikir nonton di IMAX itu filmnya pasti 3D..secara belom pernah nonton di IMAX dan ga pernah nonton film 3D di XXI juga jadi gue agak2 bingung, kenapa ga ada yg ngasi kacamata 3D-nya? tapi semua orang juga ga ada yang dikasi siy? ga mungkin khan bawa sendiri2 dari rumah? apa ada di bawah kursi ya? atau nanti pas mau mulai keluar sendiri dari atas? *macam masker pesawat terbang ajah*

itu pertanyaan2 ga jelas muter2 di kepala gue, sampe film mau mulai dan ngeliat semua orang ga ada yg pake kacamata, lega lah gue berarti gue ga salah..dan ternyata emang tuh film Batman ga ada versi 3D..DOEEEENGGG..! hahahaa dodoooolll bener deh gue..jadi inget ya sodara2, nonton di IMAX itu bukan berarti PASTI 3D..*eh itu gue doank siy yg mikir bgtu, yang lain pasti tauk khan ya?* maap deh namapun agak kamseu.. :P

Dan film The Dark Knight Rises ini super cool..kereeeeen! aku suka Christian Bale pas jadi Batman *klo pas jadi Bruce Wayne kenapa kliatan dia tua sekali, keriput2 gtu, tapi tetep ganteng siy*, Marion Cottilard (pemeran Miranda Tate) masi keliatan chubby abis lahiran dan itu “bawaannya” gede bener, pasti ASI eksklusif ya? hihi..Dan heran ama si Catwoman Anne Hathaway, gimana siy rambut bisa rapi lurus begitu padahal udah lompat dan jungkir balik sana sini? apa rahasianya mbak? dan Bane ternyata sangar2 begitu bisa mewek juga..

Batman is my favorite superhero, walopun gue emang bukan orang yang suka nonton film “ngayal”, dan film2 superhero is not my favorite thing, but for me, Batman is the most human superhero, bener kata Bruce Wayne di film ini, “The mask is a symbol, so anyone can be Batman” humble banget deh, udah ganteng, kaya, baik, dermawan, pinter, jagoan pula..haha *itu juga ngayal yah*

The Dark Knight Rises is a must see movie..i wont tell the details here, u must see it for urself..apalagi kalo di IMAX dengan layar super besar n super bening, bener2 manjain mata banget, dan ditambah gratisan, siapa yang bisa nolak? :P

it was indeed a great night!

movie date..

BheBoth

2 thoughts on “My 1st IMAX..

Leave a Reply

